Type Here to Get Search Results !

Pemerintahan Sementara ULMWP Wilayah Bomberay telah didatangi dari Penjajah Kolonial Indonesia

Breaking News_ Pemerintahan Sementara ULMWP Wilayah Bomberay telah didatangi dari Penjajah Kolonial Indonesia dalam hal ini Intel dari Polres Mimika bersama Intel dari Polsek Kuala Kencana menggunakan dua (2) unit Avanza dan satu (1) unit starada didampingi dengan beberapa anggota kepolisian tepat pukul 6:50 waktu west papua.

Terkait dengan pengibaran Bendera Bintang Fajar didepan pasar Bhintuka SP XIII, Distrik Kuala-Kencana kabupaten Mimika itu, kami secara Lembaga Resmi Pemerintah Sementara ULMWP tidak bertanggung jawab.

Hal itu ada pihak ketiga yang bermain dan kami cari tau siap pelakunya. Karena bendera Bintang Fajar itu bukan layang-layang, dikasih naik dan dikasih turun itu tidak. Jika dikasih naik berkibar untuk selamanya.

Dan kini telah diamankan oleh negara Penjajah Kolonial Indonesia dalam hal ini, TNI dan POLRI dari sektor Kuala Kencana dan babinsa dari SP.13 dan serta babinsa dari SP.7 pada Pukul 06:50 waktu west papua.

Dari kejadian tersebut kami telah didatangi oleh Penjajah Kolonial Kepolisian dan babinsa setempat serta babinsa dari SP. 7. 

Tujuan kedatangan mereka adalah mau memantau situasi menyelang 1 Desember 2023 dan serta mengamankan Bendera Bintang Fajar yang tadi berkibar di depan pasar tersebut.

Hasil negosiasi berjalan lancar dan aman serta terkendali tanpa ada kekerasan fisik.

Sekian laporan dari lokasi kejadian,

Dan tak lupa juga kami sampaikan SELAMAT HARI KEMERDEKAAN WEST PAPUA bagi seluruh bangsa West Papua.

Salam Hormat dari kami..
Waa..waaa..waa.

@pengikut @sorotan Putri West Papua Feriy Kani Yoseph Imbanop Rhevlhyn Lea Maqsyt Farida Karma

Post a Comment

0 Comments
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Hollywood Movies