Type Here to Get Search Results !

PEMERINTAHAN SEMENTARA ULMWP HARUS TERLEPAS DARI ULMWP KOORDINATIF:

04092023
~~~~~~~~~~~~~~~

SIKAP POLITIK NRFPB:

Bersama Presiden NRFPB
Porkorus Yaboisembut.
Dalam Paradox Papua S-II/ E-46
03092023

JUDUL PARADOX PAPUA:

Sudah saatnya O.A.P tentukan sikap tetap mendukung ULMWP atau tetap dukung penuh NRFPB (Negara Federal Republik Papua Barat)

ULMWP:

1. Pemerintahan Sementara ULMWP:
 Presiden Hon Benny Wenda.
(Periode: 2018-2023)

2. ULMWP Koordinatif:
Presiden Manase Tabuni.
(Periode: 2023-2027)

SIKAP POLITIK ULMWP PENGIKUT TUAN PRESIDEN HON. BENNY WENDA:

RBP pendukung Pemerintahan Sementara ULMWP , pimpinan Presiden Hon. Benny Wenda menginginkan dan memaksa Tuan Presiden Hon. Benny Wenda untuk kami atas nama RBP, meruba Pemerintahan Sementara ULMWP menjadi : Pemerintahan Transisi Negara Papua Barat Serikat.

NEGARA PAPUA BARAT SERIKAT:
(The United State Of West Papua)

Sudah saatnya RBP mendesak Tuan Presiden Hon. Benny Wenda untuk sejak hari ini memimpin kita RBP dalam perahu politik baru yakni: Pemerintahan Transisi Negara Papua Barat Serikat.

TUJUAN:

Perahu politik ini bukan perahu tandingan ULMWP Koordinatif dan juga bukan tandingan NRFPB tetapi perahu ini adalah Peharu Politik milik yang tuan Presiden Benny Wenda yang telah berjuang dengan keras mempersatukan dan menyiarkan penderitaan RBP kepada MSG, PIF, OACP, UN, dan 115 negara-negara keanggotaan PBB selaku representatif suara politik RBP di mata masyarakat dunia internasional.

Skali lagi PEMERINTAHAN TRANSISI USWP bukan perahu tandingan politik sesama RBP di Tanah Papua.

ALASAN-ALASAN:

1. RBP tidak bisa berharap penuh kepada MSG lagi sementara sikap MSG di KTT VANUATU telah melukai, merusak dan berusaha mendualismekan serta melemahkan ULMWP dari tujuan mendasar untuk keluar dari penderitaan penjajahan selama 61 tahun hidup dalam kolonial Indonesia.

2. Sudah saatnya RPB bersama Tuan Hon. Benny Wenda serta didukung oleh 108 negara-negara sponsor siap melalui jalan tikus menuju meja Majelis Umum PBB September 2023 tanpa ketergantungan politik kepada siapapun menuju kedaulatan Papua Merdeka yang bermartabat.

3. Kekhawatiran RBP terhadap perjuangan yang akan terkandas di tengah jalan ini adalah bentuk dukungan penuh kami RBP kepada Tuan Benny Wenda karena prestasi perstasi internasional selama 6 tahun memimpin kami RBP berjuang menuntut kemerdekaan bagi Rakyat dan Bangsa Papua di mata dunia Intrnasional. 

4. Kami RBP sangat yakin dan percaya bahwa kepemimpinan tuan Presiden Hon. Benny Wenda adalah pemimpin karismatik kami RBP dan yang telah mengantarkan kami RBP memetik kemenangan satu demi satu lainnya yang teruji dan nyata dirasakan dalam perjuangan Papua Merdeka yang telah vakum selama 61 tahun. 

PENUTUP:

Inilah 4 alasan kami RBP sebagai bentuk dukungan moral dan sikap politik selaku pengikut ULMWP kepemimpinan Tuan Presiden Hon. Benny Wenda selama 6 tahun dengan setia. 

~~~~~~~~~~~~~~~~~
https://www.youtube.com/live/SH2TcRzqErs?si=B247QhxUeW6BVrXk
~~~~~~~~~~~~~~~~~

Post a Comment

0 Comments
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Hollywood Movies