Type Here to Get Search Results !

Doa dan Ritual Adat (doa adat) Rakyat West Papua - Wilayah Anim-Ha Mendukung Keanggotaan Penuh ULMWP di MSG

#AnimHa_Region, Hari ini, Kamis 17 Agustus 2023 bertempat di Tanah Merah selatan West Papua, Pemerintah Sementara ULMWP Wilayah Anim-Ha menggelar kegiatan dukungan dalam bentuk ritual adat dan doa bersama guna mendukung agenda keanggotaan penuh West Papua dalam Melanesian Spearhead Group (MSG).

Berikut pernyataan sikap resminya perwakilan ULMWP dari 32 Suku di Wilayah Anim-Ha (selatan West Papua):

1️⃣. United Liberation Movement for West Papua (ULMWP) adalah organisasi politik yang secara sah mewakili aspirasi politik bangsa Papua dalam upaya memperjuangkan hak penentuan nasib sendiri bagi rakyat dan bangsa Papua di bagian barat pulau New Guinea untuk memperoleh kemerdekaan dan kedaulatan dari kolonialisme asing.

2️⃣. Kami rakyat West Papua menyatakan mendukung penuh United Liberation Movement for West Papua (ULMWP) yang selanjutnya disebut Pemerintah Sementara West Papua menjadi anggota penuh di dalam Melanesian Spearhead Group (MSG) sebagai representasi resmi West Papua dari Sorong – Merauke.

3️⃣. Kami rakyat West Papua dengan tegas menyatakan bahwa keberadaan kolonial Negara Republik Indonesia (NKRI) di MSG tidak mewakili rakyat dan bangsa Papua dari Sorong – Merauke.

4️⃣. Kami dengan sepenuhnya menyatakan mendukung dan mengakui ULMWP yang selanjutnya disebut Pemerintah Sementara West Papua menghadiri Konferensi Tingkat Tinggi (KTT-MSG) atau MSG Leader Summit di Port Vila, Vanuatu mewakili rakyat dan bangsa Papua dari Sorong – Merauke.

Pertemuan KTT-MSG akan berlangsung dimulai tanggal (18 s/b 24 Agustus 2023) bertempat di Port Vila, Vanuatu.
__
WEST PAPUA for 
FULL MEMBERSHIP MSG 2023!
🇻🇺🇵🇬🇳🇨🇫🇯🇸🇧 (West Papua)🔥✊🏾

#WestPapua #Melanesia #MSG4WestPapua #MSG #FreeWestPapua #FreeKanaky #FreeMelanesia

Post a Comment

0 Comments
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Hollywood Movies