Type Here to Get Search Results !

Maserati Senior kepada Pejuang Papua Merdeka

Adik adik sekolah sampai pintar pintar jadi ini Bapa mau kasih gambaran umum saja agar adik adik bisa lawan pemerintah Indonesia dengan maksimal,
 1. Pertama kalian mau berjuang papua merdeka maka jangan kamu pakai perahunya LSM/ NGO/organisasi. 
2. Harus memiliki rakyat politik yang memiliki KTP Papua merdeka dari ujung sorong sampai Hanimha dan Tabi.
3. Modal demo demo saja tidak cukup.
4. Perjuangkan People power saat ini hanya 20 persen milik West Papua dan 80 persen milik Indonesia, Artinya orang Papua 80 persen sudah di kuasai NKRI.
5. Militer kita hanya heboh di media, tetapi sesungguhnya telah di kuasai / OPM telah di kuasai. 
6. Berjuang dengan OPM adalah suatu kebodohan sebab itu kelemahan utama. dan keuntungan musuh.
 7. Kalau kalian mau benar' benar berjuang Papua merdeka maka jangan kompromi dengan Indonesia seperti yang di lakukan oleh Markus haluk dan Menase Tabuni Daniel Randongkir untuk jedah kemanusiaan. 
8. Harus punya koneksi langsung dengan kepala kepala negara anggota PBB agar jangan sosialisasikan berita bohong seperti yang kalian lakukan saat ini. Orang lain yang kerja tapi kamu yang buat cerita. 
9. Berjuang papua merdeka tidak boleh melibatkan Jakarta untuk selesaikan pelanggaran HAM seperti yang saat ini kalan lakukan dengan meminta Komnas HAM untuk selesaikan pelanggaran HAM di papua seperti pernyataan Markus haluk pada demo Uncen beberapa hari lalu. 
10. Kalian yang merasa diri pejuang politik tidak boleh bergabung dengan Adik adik di LSM, nanti perjuangan kamu di kategorikan sebagai pejuang kemanusiaan di dalam NKRI. 11. Maaf adik adik dorang, Perjuangan politik pembebasan ada punya klarifikasi khusus ,ada punya kriteria khusus. 
12. Harus punya sertifikasi khusus politik pembebasan kalau tidak ada lebih baik bergabung dengan Edison Waromi. 
13. Harus punya harga tawar/ Bergening Politik .
14. ROAD MAP saja tidak cukup harus punya berganing.  
15. Tentara harus jadi tentara negara Jangan jadi tentara OPM karena tentara OPM sangat rancuh dan sangat di minati oleh TNI karena masuk dalam urusan internal/ Gangguan KAMTIBMAS Jadi ini beberapa hal yang perlu adik adik perhatikan. 
16. KNPB harus keluar netral sebagai media Rakyat., KNPB harus berdiri sendiri sebagai media politik tidak boleh bergabung dengan LSM,
#Diteruskan
#Nasihat_untuk_Lawan🙏✊

Post a Comment

0 Comments
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Hollywood Movies