Type Here to Get Search Results !

Ondoafi Utho. Bris Alexius I. Comenus Mramra, SH.: ULMWP, Pemerintah Sementara dan Kongres ULMWP I



𝗕𝗜𝗖𝗔𝗥𝗔 𝗣𝗘𝗥𝗝𝗔𝗡𝗝𝗜𝗔𝗡 𝗦𝗔𝗟𝗔𝗥𝗔𝗡𝗔 𝗣𝗢𝗥𝗧 𝗩𝗜𝗟𝗔 𝗩𝗔𝗡𝗨𝗔𝗧𝗨 2014 𝗔𝗗𝗔𝗟𝗔𝗛 𝗕𝗘𝗥𝗕𝗜𝗖𝗔𝗥𝗔 𝗧𝗘𝗡𝗧𝗔𝗡𝗚 𝗣𝗘𝗥𝗦𝗔𝗧𝗨𝗔𝗡 𝗢𝗔𝗣 𝗠𝗘𝗡𝗝𝗘𝗠𝗣𝗨𝗧 𝗞𝗨𝗡𝗝𝗨𝗡𝗚𝗔𝗡 𝗣𝗕𝗕 𝗠𝗘𝗡𝗨𝗝𝗨 𝗣𝗔𝗣𝗨𝗔 𝗠𝗘𝗥𝗗𝗘𝗞𝗔.
======================
21032024
~~~~~~~~~~~~~~~~~~
by. Ondoafi Utho. Bris Alexius I. Comenus Mramra, SH.
~~~~~~~~~~~~~~~~~~

𝗦𝗘𝗝𝗔𝗥𝗔𝗛 𝗨𝗟𝗠𝗪𝗣:

Banyak orang belum mengetahui tentang ULMWP dan khususnya Pemerintah Sementara ULMWP , Pimpinan Tuan Hon. Benny Wenda.

𝗣𝗘𝗥𝗦𝗔𝗧𝗨𝗔𝗡 3 𝗢𝗥𝗚𝗔𝗡 𝗕𝗘𝗦𝗔𝗥 𝗣𝗘𝗥𝗝𝗨𝗔𝗡𝗚𝗔𝗡 𝗣𝗔𝗣𝗨𝗔 𝗠𝗘𝗥𝗗𝗘𝗞𝗔:

Sejak Tahun 1965 berdiri dan lahirnya OPM, perjuangan untuk pembebasan Papua lahir banyak organ dan faksi faksi yang berjuang masing masing dengan satu tujuan Papua Merdeka.

Organ organisasi dan faksi - faksi tersebut dengan bergulirnya waktu terbentuk menjadi 3 organisasi besar, yakni: PNWP,NRFPB (negara) dan WPNCL.

𝗟𝗜𝗞𝗨𝗜𝗗𝗔𝗦𝗜:

Pada Tahun 2014,  ketiga organisasi besar tersebut, sepakat di persatukan oleh Keluarga Besar Melanesia di Kawasan Pasifik dalam wadah ULMWP.

Persatuan 3 organisasi ini melahirkan organisasi ULMWP dalam sebuah deklarasi dengan sebutan nama: DEKLARASI SALARANA Port Vila, Vanatu tanggal 06 Desmber 2014.

𝗔𝗗/ 𝗔𝗥𝗧 𝗨𝗟𝗠𝗪𝗣:

Anggaran Dasar / Anggaran Rumah Tangga ULMWP menganut azas Trias Politika , yaitu suatu sistem organisasi yang berazaskan kepada bentuk lembaga Legislatif Council, Eksekutif Council dan Yudikatif Council.

𝗨𝗟𝗠𝗪𝗣:

Pemerintah Sementara ULMWP adalah NEGARA belum berdaulat penuh sebagai negara.

Pemerintah Sementara ULMWP pimpinan Tuan Presiden  Benny Wenda bersama Kabinetnya adalah wadah suara politik Rakyat Bangsa Papua yang telah diakui oleh MSG sebagai Observer, PIF, OACP, UE, Inggris, Spanyol, Amerika dan Belanda sebagai NEGARA SPONSOR yang jumlahnya kurang lebih 115 negara - negara anggota PBB dalam hal Pelanggaran HAM Berat di Papua Barat.

Dengan demikian Rakyat Bangsa Papua suka tidak suka , mau tidak mau harus bersatu sebagai bentuk NASIONALISME Bangsa Papua. Barat merebut kedaulatan 1 Desember 1961 dari Penjajahan Moderen Negara Indonesia.

𝗗𝗘𝗞𝗟𝗔𝗥𝗔𝗦𝗜 𝗡𝗘𝗚𝗔𝗥𝗔:

Pada tanggal 20 November 2020 di Tanah Tabi , Port Numbay , melalui rapat ULMWP III.,  lahir: Pemerintah Sementara ULMWP , dan Oleh rakyat mengangkat Tuan Benny Wenda, sebagai Presiden Ad Interin, Perdana Menteri Ad Intrin, Edison Waromi dan Ketua Parlemen  Nasional West Papua Council,  Ad Interin, Tuan Buchtar Tabuni.

𝗞𝗨𝗗𝗘𝗧𝗔 𝗧𝗘𝗥𝗛𝗔𝗗𝗔𝗣 𝗣𝗘𝗠𝗘𝗥𝗜𝗡𝗧𝗔𝗛 𝗦𝗘𝗠𝗘𝗡𝗧𝗔𝗥𝗔 𝗨𝗟𝗠𝗪𝗣:

Upaya kudeta terhadap Pemerintah Sementara ULMWP pada KTT II. ULMWP Vanuatu Tahun 2023 adalah inkonstitusional terhadap Rakyat Bangsa Papua.

𝗞𝗢𝗡𝗚𝗥𝗘𝗦 𝗜. 𝗨𝗟𝗠𝗪𝗣:

Kongres I. ULMWP Tahun 2023 di Tanah Tabi tanggal 20-24 November 2023 adalah bentuk legitimasi rakyat bangsa Papua terhadap Pemerintah Sementara ULMWP dan mengembalikan status , alamat dan harapan rakyat Bangsa Papua untuk Merdeka dan pisah dari Indonesia untuk berdaulat sebagai suatu bangsa yang bermartabat sebagia manusia.

Pemerintah Sementara ULMWP, melalui Kongres I. ULMWP Tanggal 20-24 November 2023, melahirkan Resolusi untuk mendedikasikan PERJUANGAN PAPUA MERDEKA kepada Rakyat dan Bangsa Papua di Tanah Papua Barat, guna merebut kemerdekaan politik dari negara penjajah Indonesia.

𝗣𝗘𝗥𝗧𝗔𝗡𝗬𝗔𝗔𝗡:

1. Mengapa kamu sekalian OAP mempersoalkan siapa mau merdeka, untuk apa merdeka, bagaimana mungkin Papua bisa merdeka sementara KEJAHATAN NEGRA kamu lihat, mendengar , merasakan dan mengalaminya sendiri?

2. Mengapa kamu sekalian OAP merasa nyaman tidur diatas kasur yang basah sementara KEJAHATAN NEGARA INDONESIA di seantero Tanah Papua Barat terjadi, kaum dism saja?

3. Dimanakah nurani kamu, hai segenap rakyat Bangsa Papua yang mendengar dan melihat saudara dan anak cucu kamu mengungsi tidur di hutan - hutan beratapkan langit sementara kamu diam melihat kejahata negara melalui militerisasi ilegal terhadap hukum didepan matamu?

4. Bagaimana mungkin ketakutan yang ada di dalam hatimu kamu sembunyikan , hai kamu segenap Bangsa Papua kamu memilih diam dan nyaman atas penindasan dan kejahatan negara Indonesis rakyat dan bangsamu?

5. Mengapa hai kamu segenap OAP memilih menjadi penjilat atas segala program palsu negara yang dilakukan diatas tanahmu dan kepada  dirimu dan bangsamu?

𝗞𝗔𝗨𝗠 𝗢𝗣𝗢𝗥𝗧𝗨𝗡𝗜𝗦:

Sampai berapa lama hai kamu, segenap OAP memakai kulit domba untuk menipu IZAK; apakah kamu rela menjual hak sulungmu kepada YAKUB lagi

Apakah kamu bersama keluarga dan sukumu ingin mejadi ESAU diatas tanah pemberian Tuhan ini?

𝗞𝗢𝗡𝗦𝗘𝗞𝗨𝗘𝗡𝗦𝗜 𝗣𝗢𝗟𝗜𝗧𝗜𝗞:

Pada hari itu, hari yang penuh dengan airmata,  saya dengan kapasitasku sebagai Ondoafi Pemilik Tanah Tabi dari Rumpun Tab Kiyeep dan juga sebagai gembala akan memisahkan antara: KAMBING dan DOMBA kepada habitatnya.

𝗞𝗘𝗣𝗨𝗧𝗨𝗦𝗔𝗡 𝗣𝗥𝗜𝗕𝗔𝗗𝗜:

Dukunglah Pemerintah Sementara ULMWP untuk bersama - sama mendorong upaya-upaya penyambutan KUNJUNGAN HAM PBB, menuju negara berdaulat yang merdeka dan  bermartabat di muka bumi ini.

~~~~~~~~~~~~~~~~

Post a Comment

0 Comments
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Hollywood Movies