Type Here to Get Search Results !

SUDAH 10 BULAN LAMANYA, BRIGJEND. EGIANUS KOGOYA MENYEMBUNYIKAN PILOT SUSI AIR (PHILIPS MARTHEINS)

HARI INI, KAMIS, TEPAT TANGGAL, 07 DESEMBER 2023:



SUDAH 10 BULAN LAMANYA, BRIGJEND. EGIANUS KOGOYA MENYEMBUNYIKAN PILOT SUSI AIR (PHILIPS MARTHEINS):
======================
07122023
~~~~~~~~~~~~~~~~~~

SANDERA:

Sandera dalam suatu negara adalah perbuatan dan tindakan melawan kehormatan dan kedaulatan negara.

Apabila sandera di suatu negara itu terjadi, dan oknum sanderanya berasal dari negara yang lain maka kehormatan negara tersebut sepenuhnya dipertaruhkan untuk menunjukkan kemampuan kekuatan militer dan kepolisiannya untuk menjaga kehormatan negaranya di mata negara-negara lain dan khususnya di dunia internasional.

PERTANYAAN:

Apakah KODAP III. Ndugama Darakma Pimpinan Pangkodap III, Brigjend Egianus Kogeya mengganggu stabilitas politik dan Pertahanan keamanan Indonesia di mata dunia Internasional?

Siapakah diantara sahabat FB yang mengetahui, dimana Brigjend. Egianus Kogeya menyembunyikan sandera Pilot asal Negara New Zelandia itu?

SIKAP POLITIK:

Sudah layaknya Pemerintah Pusat mengeluarkan PERINTAH PERANG sesuai UU No 34 Tahun 2012 tentang: TNI , guna menyikapi pernyataan lisan Bapak Panglima TNI Bapak Jenderal Agus Subiyanto, beberapa waktu lalu bahwa mengatasi KKB di Papua sudah saatnya menggunakan HIGH POWER.

High Power jangan hanya dengan kata-kata yang bersifat lisan tetapi harus tertulis, berupa: KEPRES, PP atau INPRES sehingga high power melindungi TNI dari Pelanggaran terhadap HAM sesuai perintah UU dan hukum.

High Power adalah langkah politik yang tepat dan wajar untuk membasmi KKB.

Dengan demikian status KKB secara auto menjadi TPNPB maka status high power adalah STATUS PERANG TERBUKA antara TNI dan TPNPB.

Perang terbuka antara TNI dan TPNPB adalah momentum terbaik untuk mengalihkan perhatian dunia bahwa TPNPB layak mendapat dukungan bantuan senjata (alusista) dari negara-negara pendukung Papua Merdeka sebagai Tentara Pembebasan Nasional Papua Bara (TPNPB) Versus Tentara Nasional Indonesia (TNI).

KEHORMATAN:

Sandera yang terkurung di tangan KKB telah mencoreng nama besar Indonesia baik di mata rakyatnya dan di mata masyarakat internasional.

Mengapa Pemerintah Pusat menganggap perkara sandera ini persoalan ringan sementara negara mati-matian ikut mengurus PALESTINA dan ISRAEL?

Negara ini milik rakyat Indonesia dan masih banyak masalah di dalam negeri oleh sebab itu , negara jangan sok jadi pahlawan urus negara lain.

Jangan negara mengundang perang dengan ISRAEL tetapi lawan dulu TPNPB di PAPUA, anggap saja itu latihan kecil-kecilan untuk menghadapi Israel dan Perang Dunia III. yang sudah di depan mata.

~~~~~~~~~~~~~~~~~~

Post a Comment

0 Comments
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Hollywood Movies