Type Here to Get Search Results !

SIKAP POLITIK RAKYAT 7 WILAYAH ADAT SE TANAH PAPUA MELALUI IBADAH SYUKUR PENUTUPAN KONGRES I. ULMWP PEMERINTAH SEMENTARA PAPUA.



STATEMENT POLITIK:

SIKAP POLITIK RAKYAT 7 WILAYAH ADAT SE TANAH PAPUA MELALUI  IBADAH SYUKUR  PENUTUPAN KONGRES I. ULMWP PEMERINTAH SEMENTARA PAPUA.
Sika======================

KEPUTUSAN POLITIK:

Saya, Bris  Mramra, atas nama  suara politik Rakyat Pribumi Asli Tanah Papua dari 7 Wilayah Adat seTanah Papua dan sebagai Tuan Rumah selaku Ondoafi Besar Am Kwaya Woi Mramra Uho, dari Suku Pribumi Asli Pemilik Tanah Tabu Kiyeep - Kota Jayapura di Tanah Tabi.

Dan atas nama: Ikatan Keluarga Besar Demutru , Rumpun Suku Besar Klisi, Kemtuk , Nambluong dan Tabu Elseng selaku Rumpun Suku Besar Pribumi Asli Pemilik Tanah Tabi di Tanah Papua, menyatakan sikap:

1. Bahwa dalam Sidang Rakyat Penutupan Kongres I. ULMWP ~ Pemerintah Sementara ULMWP tahun 2023, menyatakan bahwa sejak penutupan Kongres I. ULMWP pada hari ini, sudah tidak akan digelar lagi Kongres II dan III , dan  untuk sekali mendukung dan menetapkan Tuan Honorable BENNY WENDA sebagai PRESIDEN PAPUA BARAT MERDEKA  untuk selama-lamanya jadi presiden sampai Papua Merdeka.

2. Bahwa tidak pernah akan ada lagi Badan Kongres Pemerintahan Sementara ULMWP melakukan atau menyelenggarakan kongres  apapun lagi di Tanah Papua sebab kami RAKYAT 7 WILAYAH ADAT selaku pemenggang kekuasaan tertinggi dalam demokrasi kultur bangsa Papua sudah mendeklarasikan dengan suara bulat mendukung Tuan Hon. Benny Wenda sebagai PRESIDEN  dan Tuan Hon. EDISON WAROMI sebagai PERDANA MENTERI untuk waktu yang tidak ditentukan sampai PAPUA mencapai kemerdekaan dan  kedaulatan sebagai Negara Bangsa yang merdeka, terhormat dan bermartabat.

3. Badan Kongres terpilih dalam Kongres I. ULMWP , tahun 2023 memperhatikan: BAB II. pasal 5 ayat (7), (8), (9) dan ayat (10) untuk segera membekuhkan dan membubarkan Organisasi ULMWP Koordinatif dalam tempo waktu yang sesingkat-singkatnya.

4. Badan Kongres terpilih dalam Kongres I. ULMWP tahun 2023, sebagai mandataris rakyat dalam Pemerintah Sementara ULMWP, mencatat sikap politik ini untuk diperhatikan sebagai perintah.

Demikian sikap dan suara politik kami rakyat 7 Wilayah Adat seTanah Papua, kami nyatakan dan sampaikan kepada Badan Kongres dihadapan rakyat 7 Wilayah Adat dengan penuh rasa tanggung jawab untuk menjadi perhatian.

Dibuat di: Tanah Tabi 
Pada tanggal: 23 November 2023.

Atas nama rakyat dari 7 Wilayah Adat seTanah Papua.

ttd

Bris Alexius l. Comnenus Mramra, SH.
Ondoafi

Post a Comment

0 Comments
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Hollywood Movies