Type Here to Get Search Results !

Rakyat Papua Jangan Ikut ikutan. Kelompok ini adalah kelompok tukang tipu


Rakyat Papua Jangan Ikut ikutan. Kelompok ini adalah kelompok tukang tipu. Kelompok yang suka cuci tangan. Ketika terjadi sesuatu, mereka tidak akan bertanggung jawab. Mereka akan biarkan Rakyat Sendirian. Jadi Rakyat Papua jangan percaya sama mereka dan apa yang mereka perbuat.

Mereka adalah penghancur perjuangan. Mereka adalah perusak perjuangan. Mereka suka menipu. Faktanya Perjuangan Papua hingga saat ini lambat dan tidak merdeka karena ulah mereka.
Mereka tidak pernah berfikir tentang Persatuan. Mereka hanya berfikir tentang Jabatan dalam perjuangan (Presiden, Perdana Menteri, Parlemen, Mentri", dll).
Kalau benar mereka berfikir tentang Persatuan untuk Memerdekakan Tanah dan Rakyat Papua, maka mereka akan dukung Proses Perjuangan yang sudah di bangun selama ini. Bukan mau buat kongres lagi.
Kongres yang akan mereka lakukan beberapa hari ke depan adalah Fakta bahwa mereka menolak persatuan untuk selamatkan bumi dan Bangsa Papua dari Penjajahan Indonesia. Kongres yang mereka buat itu sudah pasti akan mengorbankan nyawa Rakyat Papua. Dan sudah pasti ketika Rakyat Papua korban mereka tidak akan bertanggung jawab. Karena memang mereka adalah kelompok yang di huni oleh orang orang yang tidak bertanggung jawab.
Sekali lagi, Rakyat Papua jangan mau dimanfaatin oleh mereka. Sekali lagi, Rakyat Papua jangan mau di tipu oleh mereka.
Rakyat Papua Harus mendukung kelompok yang betul-betul mau bersatu dan siap bertanggung jawab untuk Bumi dan Rakyat Papua.

Post a Comment

0 Comments
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Hollywood Movies