Type Here to Get Search Results !

Seruan Doa Puasa Agar Para Pemimpin Dunia Mencabut Resolusi 2504

(Setiap jam 12 siang dan jam 3 sore kita berdoa khusus untuk pemulihan Tanah Papua)

Sidang Majelis Umum PBB ke-78 sedang berlangsung. Sidang Umum PBB itu sudah dibuka dan diselenggarakan di markas besar PBB di New York dari tanggal 5 September 2023. 

Sesi debat umum akan dilaksanakan mulai tanggal 19 hingga 26 September 2023. Antara 19 sampai 26 September 2023 itu para pemimpin dunia (193 anggota PBB) akan diberi kesempatan untuk menyampaikan pandangannya.

Tema pertemuan tahun ini adalah "Memulihkan Kepercayaan dan Mengobarkan Kembali Solidaritas Global: Mempercepat Tindakan Menuju Agenda 2030 dan Tujuan Pembangunan Berkelanjutan, Menuju Perdamaian, Kemakmuran, Kemajuan, dan Keberlanjutan bagi Semua". 

Tema tersebut menekankan bahwa dunia berada pada titik persimpangan penting, dan negara-negara harus bekerja sama untuk mempercepat pembangunan berkelanjutan.

Disampaikan kepada bangsa Papua dan simpatisan Internasional di mana saja Anda berada untuk mendoakan agar para pemimpin dunia ini tergerak hati dalam menyuarakan derita bangsa Papua di ujung bumi di Ufuk Timur.

Khusus kita doa puasa agar "proposal untuk mencabut resolusi 2504" yang sudah diserahkan oleh Tuan John Anari kepada Presiden Majelis Umum PBB ke 77 itu diagendakan dan dibahas dalam Sidang Umum PBB ke 78 yang sedang berlangsung ini. 

Kita juga berdoa puasa agar Negara Indonesia mengijinkan Komisaris Tinggi HAM PBB datang berkunjung ke Tanah Papua.

Kita berdoa puasa agar kehendak Tuhan yang terjadi atas Tanah Air dan bangsa Papua. (Mohon sebarkan info ini).

Oleh: Selpius Bobii, Koordinator JDRP2 //Jayapura: Rabu, 13 September 2023 //

Bobii Selpius 🌹🔥♥️✊🙏🏾😇

Post a Comment

0 Comments
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Hollywood Movies