Type Here to Get Search Results !

JAKOP SKYKRIPSKY ADALAH TAPOL PAPUA ASAL POLANDIA ‼️

Kawan jika saya mau hidup bahagia bersama keluarga saya, tidak perlu saya pusing dengan siapapun, tidak perlu dengan orang Papua yang tidak ada hubungan keluarga dengan orang Polandia.

Ini soal komitmen hidup saya tentang nilai kemanusiaan. Komitmen itulah yang harus saya bayar dengan harganya. Hari ini saya di penjara Indonesia bersama sahabatku SIMON MAGAL dan orang Papua lainnya.

Mungkin saja sebagian dari kamu stres jika kalian ada di penjara, padahal itu satu konsekuensi perjuangan selain kalian mungkin akan bayar dengan darah.

Bagi saya ini adalah sebuah harga untuk perjuangan orang Papua dan kita sedang melunasi harga perjuangan ini perlahan.

Semua orang Papua harus berani berkomitmen membayar harga jika harus membayarnya.

JAKOP SKYKRIPSKY
Dibalik trali besi kolonial Indonesia
Jayawijaya, 13 November 2021.

Post a Comment

0 Comments
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Hollywood Movies