Type Here to Get Search Results !

Indonesia Sok Jadi Pahlawan, Di Dalam Sok Jadi Jago Bunuh


Proposal perdamaian yang di ajukan oleh Pemerintah Indonesia akhirnya di tolak oleh Ukraina, karena merasa aneh dengan niat Indonesia atas tawaran itu. Masa Negara sendiri ada perang, mengapa ingin mendamaikan Negara lain dengan niat yang aneh?

Negara Indonesia ini memang aneh juga, mau jadi pahlawan perdamaian yang ingin mendamaikan perang Rusia VS Ukraina dengan menawarkan cara untuk mendamaikan kedua Negara yang sedang bertikai.

Negara Indonesia juga suka mengurusi masalah antara Palestina vs Israel dengan menyerukan hentikan perang atau menyerukan perdamaian, kepada kedua Negara di Timur tengah ini.

Seolah Indonesia begitu peduli dengan kemanusiaan dan hak asasi, seakan akan Indonesia sangat peduli terhadap perdamaian dan demokrasi, sementara di Negaranya sendiri masi berantakan.

Perang antara TPNPB dan Aparat TNI/POLRI sama sekali tidak di pedulikan, bahkan terus di biarkan perang tetap berlanjut dan berlangsung, tidak tau kapam usai nya konflik tersebut, kekerasan, pembunuhan, kematian terus terjadi.

Pendropan dan pengiriman Pasukan terus di lakukan, korban nyawa rakyat sipil dan pasukan militer terus bertambah. Setiap saat kabar duka terus berdatangan dari konflik tersebut, yang membuat duka berkepanjangan...

Pasukan TNI/POLRI menjadi korban nyawa dari konflik yang terus di biarkan, memakan korban yang kian bertambah jumlahnya. Banyak anggaran di keluarjan hanya untuk saling membunuh, tanpa ada rasa penyesalan untuk hentikan.

Negara ini lebuh suka mengurus negara lain yang sedang perang, untuk segera berdamai, sedangkan Negara sendiri di biarkan agar perang terus berlanjut, perang terus di pelihara, mengorbankan nyawa orang-orang yang tidak bersalah.

Negara lain di suruh damai, disuru hentikan perang, disuru hentikan konflik demi kemanusiaan, sementara Negaranya sendiri di suruh berperang, di kirim ribuan pasukan untuk tetap bertikai, di suruh membunuh dan sebagainya.

Negara yang terus menciptakan dan memelihara konflik perang, bagaimana mau menjadi juru damai bagi Negara lain, memang suatu tindakan aneh dan lucu, membuat orang menjadi tertawa terbahak-bahak.

Rakyatnya sendiri tidak di beri rasa aman, tapi masi sibuk mengurus Negara lain untuk memberi rasa aman. Negara sendiri terus di suruh perang, tapi menyuruh negara lain untuk hentikan perang, dan segera berunding dan berdamai.

Negara Israel, Rusia dan Ukraina sedang tertawa Indonesia atas keanaehan yang di lakukan. Ingin mendamaikan Negara lain, sementara Negaranya sendiri masi terus berperang, sok jadi pahlwan bagi Negara lain padahal Negaranya sendiri adalah mesin pembunuh.

Negara Indonesia sok jadi pejuang kemanusiaan bagi Negara lain, padahalal dalam Negeri tidak ada nilai kemanusaian, keadaban, perikemanusiaan serta keadilan. Negara ini sungguh aneh karena sok jadi pejuang kemanusiaan yang di bungkus dengan niat busuknya...

Negara Indonesia sok jadi pejuang kemanusiaan, padahal di dalam negeri masi ada pelanggaran HAM yang di lakukan bahkan tidak di selesaikan, pelakunya bebas berkeliaran, bebas bepergian dan bebas beraktifitas.

Sudahlah tidak usah jadi pahkwan untuk Negara lain yang pada akhirnya di usir juga dan kemudian memalukan. Berhentilah bermanis muka pada Negara lain, seakan-akan Indonesia adalah Negara paling baik di Dunia ini.

Uruslah Negara mu jadi baik, barulah urus Negara lain, uruslah rakyat mu dengan baik, sebelum mengurus rakyat Negara lain. Urus damai dengan TPNP/OPM itu lebih mulia, lebih manusiawi, lebih beradab dan lebih demokrasi.

Selesaikan persoalan konflik dalam Negeri antara OPM dan TNI, itu jauh lebih terhormat dan bermartabat. Masalah konflik TPNPB sudah menjadi perhatian Internasional, hal ini yang perlu di perhatiakan untuk di selesaikan.

Duduk bersama antara OPM dan Pemerintah Indonesia untuk akhiri konflik adalah tindakan yang sangat di harapkan, di banding pergi sibuk dengan urusan konflik Negara lain. Semoga Negara ini punya niat baik menyelesaikan konflik perang antara OPM dan TNI/POLRI.


Salam

Post a Comment

0 Comments
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Hollywood Movies