Type Here to Get Search Results !

𝙏𝙋𝙉𝙋𝘽-𝙊𝙋𝙈 𝙉𝙚𝙬𝙨: Gerilyawan Papua Merdeka

Share by: 𝙅𝙪𝙗𝙞𝙧 komnas TPNPB-OPM Sebby Sambom 

07 Maret 2023

Tentara Pembebasan Nasional Papua Barat-Organisasi Papua Merdeka (TPNPB-OPM), Wakli Panglima Kodap VIII Intan Jaya Mayor Apeni Kobogau dan pasukanya berasil menembak pesawat berbadan kecil di bandara Intan jaya sokopaki pada puku 07:00 (/07/3/22).

Lanjut agus kobogau pada siang pukul 10:00 menembak 3 anggota Teroris TNI-POLRI di tempat yang sama dan Wakil Panglima Kodap VIII Intanjaya Apeni Kobogau juga menambahkan bahwa saya dan pasukan saya akan mengusai bandara intan jaya hal tersebut agar teroris TNI-POLRI stop menambahkan anggotanya lewat jalur udara dimana mereka diam-diam droping pasukan teroris TNI/Polri menggunakan pesawat sipil berbadan kecil. Untuk itu kami menyampaikan kepada Teroria TNI-Polri agar tidak menyembunyikan anggota yang kami tembak dan berharap segera publikasikan.

Panglima Kodap VIII intan jaya Brigjend Undius kogoya Dan wakil Panglima kodap 8 intan jaya Apeni kobogau bertanggung-jawab atas penembakan pesawat.

PENANGGUNG JAWAB:
PANGKODAP VIII INTAN JAYA
Brigjend Undius Kogeya.

Wakil Panglima: 
Kodap VIII Intan jaya Apeni Kobogau.

Staf Operasi: 
Apeletius Kobogau.
Lewis Kogoya
Agus Kogoya

Demikian Siaran Pers Manajemen Markaas Pusat KOMNAS TPNPB-OPM Per 07 Maret 2023, dan Manajemen Markas Pusat KOMNAS TPNPB-OM bertanggungjawab atas siaran Pers ini. 

Diteruskan kepada semuaa pihak Oleh Jubir KOMNAS TPNPB-OPM Sebby Sambom, dan terima kasih atas kerja sama yang baik.

Post a Comment

0 Comments
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Hollywood Movies