Type Here to Get Search Results !

Terjadi Penembakan oleh TNI Di Paniai 5 April 2022

INFO Urgen
Dogiyai Hari ini 5 April 2022 

Kembali terjadi penembakan terhadap rakyat sipil oleh militer penjaja kolonial Indonesia.

Kronologis singkat oleh korban penembakan aparat kepolisian yang bertugas di dogiyai terhadap satu pemuda atas nama peturus tebai .

Selasa 5 April 2022 pagi subu jam 04:21 waktu dogiyai,dari korban menjelaskan ketika saya keluar dari rumah tiba di jalan raya trans Nabire dogiyai saya kaget ada penembakan arah saya dari pihak kepolisian dan saya pun terlentang karena peluruh masuk dalam tubuh saya,

Setelah pihak kepolisian melihat korban atas nama peturus tebai terlentanh dijln langsung merka bawah ke RSUD 
Dogiyai .menurut keterangan dokter luka tembak kedua pinggan kiri dan kanan ,korban pun diantar aparat kepolisian ke RSUD dogiyai dengan luka tembak kedua pinggan ,pendarahan masih aktif dengan melihat kondisi tersebut langsung dirujuk ke RSUD Paniai untuk perawatan lanjutan.

Saksi membenarkan dia ditembak saat keluar dari rumah kejalan raya langsung polisi menembak peturus tebai ,dia dicurigai mencuri pada hal pelaku penembakan sudah melihat dia keluar dari rumah namun ditembak.

-Mohon adfokasi dari smua pihak.

Post a Comment

0 Comments
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Hollywood Movies