Type Here to Get Search Results !

SA BINTANG KEJORA SAYANG ♥️

Saya bintang kejora
Saya Ras melanesia
rambut keriting dan kulit hitam
karena saya burung cendrawasih
kenal lah saya
karena aku punya adat dan budaya tersendiri
kau tidak bisa memaksaku
walau pun dengan ancaman-ancamanmu
tidak akan sanggup membunuh pikiranku
karena saya PAPUA!
kau tidak akan bisa memaksaku
meskipun dengan penjara, dengan teror, dengan kematian, dengan kolonialmu
tidak akan bisa mampu membikin redup semangat kemerdekaanku
karena sa PAPUA!
karena sa PAPUA!
kalian harus jujur pada sejarah kalian sendiri, hai kolonial!
kalian harus tahu malu dan tahu terimakasih atas solidaritas dari negeri belanda atas kemerdekaan Bangsa kalian, hai Bangsa fasis dan rasis!
kalian tidak akan bisa memaksaku untuk menjadi patuh
karena saya PAPUA!
Sa telah merdeka
 kemerdekaan Bangsaku, Bangsa Papua!

kenal lah sa hei, kolonial
kenal lah sa, sa ini PAPUA!
burung cendrawasih!
Bintang Kejora!
akan terus berkibar MERDEKA...!!!

#Hidupperempuanyangwelawan

Post a Comment

0 Comments
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Hollywood Movies