Type Here to Get Search Results !

Ayah Kadung Rambo Lokbere Telah di Bunu dalam Rumah di Sala satu Distrik Mbua Kabupaten Nduga Papua

Laporan Resmi Dari Kodap III Ndugama

DUKA NASIONAL

Riwayat Hidup 

Nama : Yeriman Lokbere 
Umur : 58 Tahun 
Pekerjaan: Petani SekalinggusPenatua Gereja 
Status : Warga Sipil

Kronologis kejadian

Pada awal Operasi Militer Tahun 2018 setelah Pristiwa 2 Desember 2018 di Gunung Kabo dan Penjerangan Pos TNI di Mbua Keberadaan Orang tua Kandung Rambo Lokbere di Petahkan oleh Pasukan TNI-Polri melalui Masyarakat setempat 

Keterangan Kronologis dari Rambo Lokbere Kepada Awak Media The TPNPB-OPM News : 

Pada awalnya Rumah Ayah saya itu tidak jau dari Pos TNI di Mbua baku dekat di kali Keneyam sebelah menyebelah 
Maka 
Senter Bolong Lampu dari Pos TNI di Mbua itu setiap Malam kontrol terus terhadap Rumah Ayah saya 
Selama 4 Tahun Ayah tinggal itu selalu di kunjungi oleh Pasukan TNI-Polri dari Pos Mbua dan 
Mereka sering bawa supermi Lalu masak di 
Rumah dan sesuai Laporan Warga bahwa Orang tua Rambo Lokbere Rumahnya itu.

Setelah bangun pendekatan mereka bertanya kepada Ayah ku Bahwa Anakmu di mana namun Ayah saya tidak tahu Bahasa INDONESIA maka tidak perna Kasih tau tentang keberadaan saya .

Setelah itu saya dapat laporan bahwa beberapa tenaga guru yang ada di Distrik Mbua mereka bekerja sama dengan anggota Pasukan TNI di Pos Mbua lalu mereka berikan Beras Supermi, Kopi Gula dan lain lain gratis kepada Ayah dan ibu saya .
Namun saya ambil No WA Pak guru tersebut dan saya tegur .
Maka Tanggal 20 Oktober 2021 Pasukan Setan TNI dari Pos Mbua tibah di Rumah Ayah dg Jalan kaki karena Rumah nya dekat 
Lalu siang itu kebetulan tidak ada orang di Rumah Ayah sendiri Tinggal di Rumah karena Ayah badan sakit situasi itu di manfaatkan oleh Pasukan TNI dan Ayah saya di tutup matanya mereka masukan Sebua bendah di telinga kiri, kanan setelah itu Pasukan TNI pulang ke Pos Ayah sayah Mengeluarkan Darah dari telingah sebelah menyebelah dan dari hidung juga darah di ke luarkan  

Setelah memberikan keterangan itu Ayah saya Meninggal Dunia tutur Rambo Lokbere kepada Awak Media The TPNPB-OPMNEWS melalui Tlpn sambungan dari Medan Revolusi

Maka saya Sampaikan Kepada Pemerintah Republik Indonesia melalui Pasukan TNI-Polri Bahwa 
NKRI Telah Gagal menghadapi TPNPB-OPM Kodap III Ndugama Darakma dan 34 Kodap di Tanah Papua 

Pembunuhan Ayah saya dalam Rumah berarti Yokowi anda telah Kala total menghadapi TPNPB-OPM jika segera bebaskan Bangsa Papua Barat dari tangan rejim Pemerintah Indonesia.

Untuk Adik -adik yang bertugas di Pos TNI di Distrik Mbua Dal yang Merasa Membunu Ayah saya kamu Pake Rok kebayah Wanita dan dangsa bersama wanita -wanita 

Karena Kamu Tidak Mampu Kejar saya dan kamu Bunu Ayah saya dalam Rumah .

Demikian laporan dari Saya 

Untuk di ketahui Rakyat Papua barat dari Sorong sampai Samarai.

Kamu Bunu Ayah saya Berarti bukan kamu Bunu semangat Perjuangan saya .

Saya tetap akan berjuang sampai.Papua merdeka 

Demikian laporan Resmi Dari Rambo Lokbere Kodap III Ndugama.

Ndugama 17 Desember 2021

Laporan : Awak Media The TPNPB-OPMNEWS

Foto Dokumen Milik KOMNAS TPNPB-OPM

Post a Comment

0 Comments
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Hollywood Movies