Type Here to Get Search Results !

Jack Wanggai: Bangsa Papua Bersatu di ULMWP

Rekonsiliasi sudah berjalan selama puluhan tahun, kekuatan Force Moral dan Force Politik dari dalam negeri hingga luar negeri turut mendirikan ULMWP.

Sebelumnya, ...

Kini waktunya kita tidak lagi melihat mundur. Saat melahirkan ULMWP Allah turut hadir, PCC, Dewan Gereja Vanuatu, Dewan Adat Vanuatu dan negara-negara MSG pun terlibat sebagai patner sekerja ALLah utk melahirkan ULMWP.

Saatnya ulmwp harus berani melangkah bersama berpihak kepada Tuhan Allah sebagaiman Musa saat kembali dari Gunung Sinai bangsanya pecah dua dan beliau mengatakan pada bangsa Israel siapa yang berpihak kepada ku mari bergabung dan siapa yang menolak silahkan pisahkan dirimu sekarang juga.

Mengapa hal pemisahan harus terjadi? Agar Allah mengenal dengan jelas siapa yang Allah hendak gilas dan siapa yang tidak.

Sekali lagi, Tuhan TIDAK membutuhkan banyak orang sebab manusia Papua akan sombong. Tuhan membutuhkan sedikit orang jujur, rendah hati dan kerja keras.

Kuncinya pengendalikan seluruh kekuatan dalam negeri Papua mulai dari gunung, lembah, pesisir hingga kepulauan HARUS bersatu. Itu lebih dari cukup kekuatan yang di perlukan Tuhan.

Post a Comment

0 Comments
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Hollywood Movies